Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin Apk Update


[Click Here To Download]

Naruto Senki Mod unlimited money Otaku Anime Rendy Senki v2.0 Apk: Assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera bagi kita semua.back again with me Rezka si Accelerator. kali ini saya sempatkan untuk post mod baru. Bagaimana kabar agan sekalian hari ini? Semoga baik-baik saja dan sehat selalu.  Pada kesempatan kali ini saya menyediakan naruto senki yang baru nih gan. post kali ini judulnya cheat Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy Senki v2.0 Apk 9999999 money. Naruto senki ini adalah mod buatan mastah rendy. Mod ini sangat sangat menarik. mod ini yang ditunggu - tunggu karena mod v1 dari mastah rendy ini sangatlah menarik. Mod ini dilengkapi banyak char dari anime lain seperti saitama, koro sensei, kirito dan lain - lain. Selain character nya banyak yang baru, tampilannya juga sangat rapi. Tanpa basa - basi lagi kita simak deskripsi, fitur, screenshot dan link download pastinya.

Download Juga Game dari Indonesia Mod Terbaru :
Juragan Terminal Mod Unlimited Money Full Unlocked v1.3 Apk Terbaru

Download cheat Game Naruto Otaku Anime Senki v2.0 Apk ini adalah update atau versi yang kedua dari versi pertamanya yang banyak bug. Nah ini segala macam bug sudah di fix. Tidak hanya itu banyak juga fitur tambahan baru yaitu agan sekalian akan bermain hardcore mode tidak perlu harus memenangkan banyak permainan untuk membuka hardcore karena sudah dipermudah dengan mod yang satu ini. Selain itu juga semua jutsu sudah terbuka tidak perlu membelinya lagi.


PENTING!
Jangan lupa lihat mod naruto senki yang lain yang pastinya tidak kalah menarik dari ini di bawah ini
naruto senki yang lain ( NEW UPDATE 2016 ) : Klik disini

NOTE: Bila ingin MOD sendiri silakan klik : Cara Mod Naruto Senki

Naruto Senki Mod Otaku Anime Rendy v2.0 fix Unlimited Coin Apk Update

Deskripsi

Naruto Senki adalah sebuah game bergenre fighting dan action dua dimensi. Developer ZAKUME adalah pembuat game yang sangat seru ini. Game ini mirip DOTA dalam permainannya. Waktu agan dalam mode battle, agan dengan 2 anggota team akan menyerang base lawan yang juga beranggotakan 3 anggota. Kita menyerang hingga base lawan kalah. Agan dapat menggunakan skill spesial pada masing - masing karakter. Naruto senki sekarang mencapai versi 1.19


How to Install :

  1. download apk dibawah artikel
  2. Uninstall Original Naruto senkI ( Biasanya kalau nama modnya berbeda itu bisa install lebih dari satu gan. jadi tidak perlu di uninstall juga bisa, tapi bia lebih aman lebih baik di uninstall )
  3. Install Naruto senki apk
  4. Play and have fun


mod oleh : Rendy



Credit :

Tuhan Yang Maha Esa
Semua mastah Narsen mod


Fitur :

- Unlimited Coin
- Tampilan menarik
- Character banyak anime - anime lain
- Character banyak yang baru, rapih, pastinya tidak kalah menarik
- Rasakan sendiri, Bocoran lihat screenshot

Fitur Update!

  • Langsung Kebuka Hardcore Mode
  • Kalian Bisa Pilih Team Kalian Sendiri Dengan Cara Klik 2x ke Character Tersebut
  • Semua Jutsu Langsung Kebuka Gak Usah Beli
  • Fixed Bug
  • Character Bardock dah Gak FC lagi



Screenshot




Download dibawah. Bagaimana agan agan sudah pada download belum?semoga agan agan sekalian puas sama post saya yang satu ini. Bagi yang sudah download silakan menikmati game seru ini oke, bagi yang belum download buruan download gan sebelum linknya kedaluarsa. Demikian post saya kali ini, Bila ada salah kata, salah ketik, salah apapun yang menyinggung perasaan agan agan sekalian. Terimakasih agan agan telah mengunjungi blog saya khususnya post ini, kunjungi  post post saya yang lain, masih banyak yang menarik. Tunggu post post saya yang lain yang lebih menarik lagi. terimakasih wassalamualaikum wr wb.

Incoming search :
naruto senki
naruto senki apk
naruto senki all versi
naruto senki final mod
naruto senki over crazy
naruto senki beta full character
naruto senki mod coin
naruto senki cheat
naruto senki unlimited money mod
naruto senki mod 9999999 coin/money apk



Download


pass : Rendy Senki 2

UPDATE 2.0 NEW FITUR + FIX BUG + LANGSUNG HC MODE

[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates: