Download Naruto Senki Storm Mod ID by Ridwan


[Click Here To Download]

Assalamualaikum wr wb. Bagaimana kabar agan agan saat ini? semoga agan baik baik saya. Kali ini saya lagi lagi post tentang naruto senki mod. Setelah post tentang Download Naruto senki mod STORM 4 by Diki kemarin, Saat ini saya akan share lagi tentang mod naruto senki mod yang baru yaitu Naruto Senki Storm Mod ID by Ridwan. Berbeda dengan mod mod naruto senki yang lain, Dalam mod kali ini selain ada perubahan karakter, mod ini akan dirubah music battle dan mapnya. Bila ingin mengetahui lebih lanjut baca sampai bawah ya gan.

cek dibawah ini daftar kumpulan naruto senki mod terbaru :

Deskripsi
Naruto Senki adalah sebuah game bergenre fighting dan action dua dimensi. Developer ZAKUME adalah pembuat game yang sangat seru ini. Game ini mirip DOTA dalam permainannya. Waktu agan dalam mode battle, agan dengan 2 anggota team akan menyerang base lawan yang juga beranggotakan 3 anggota. Kita menyerang hingga base lawan kalah. Agan dapat menggunakan skill spesial pada masing - masing karakter. Naruto senki sekarang mencapai versi 1.18 dimana hadirnya karakter baru yaitu Hiruzen Sarutobi.

How to Install
  1. download Mod dibawah artikel
  2. Uninstall Original Naruto senki
  3. Install Naruto senki Mod
  4. Play and have fun

Fitur : 
1.Roshi rep Choji
2.Yagura rep Ino 
3.Musik Battle 1 Spiral - Kana Boon
4.Battle 2 Silhouette - Kana Boon
5.Map baru
6.liat SS aja 


pacman emotikon
Credits : Allah SWT, Orang tua
1.Reza Gunawan 
2.Ghunturz Eddison
3.Alfyando
4.Agung JP
5. Erza Alfa
6. Lenka Utsugi
7. Faisal Dot Id
8. Liat ss dibawah

pacman emotikon

Screenshot




Demikian post saya kali ini. Bagaimana agan udah download? bila udah download langsung dicoba gan. Bagi yang belum download cepat download gan sebelum kedaluarsa link nya. Bila sudah bosan yang ini, agan download versi yang lain juga banyak gan di lain post. Terimakasih agan agan suda mampir di post saya yang ini. Jangan lupa mampir di post post saya yang lain. Dan juga tunggu post post saya yang akan datang. Saya mohon maaf bila ada salah kata, salah pengetikan, dan salah maksud yang menyinggung hati agan agan sekalian. Wassalamualaikum wr wb.



Download


[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Naruto Senki Storm Mod ID by Ridwan"

Post a Comment