Cara Mendapatkan Element b4 & b5 Seven Knight Mudah


[Click Here To Download]

Assalamualaikum wr wb. Apa kabar agan agan sekalian? saya harap baik baik saja. Kali ini saya akan membagikan  tutorial  kepada anda yang kesulitan bermain game seven knight di android. game ini sangat populer saat ini yang mencapai 10 jt downloader. game dari netmarble ini sangat seru karena dilengkapi fitur fitur seperti guild , arena dan lain lain. Apabila anda telah bermain game ini, anda akan mengalami kesulitan untuk rank up hero anda, Rank up adala fitur untuk menaikkan star atau bintang hero anda. Rank up membutuhkan bahan atau material yang disebut element. Tiap tiap hero memiliki tipe element yang berbeda. ada 5 tipe yaitu, air, api, tanah, cahaya, dan dark. Kali ini saya akan menjelaskan beberapa cara mendapatkan element tersebut. langsung simak saja

Baca Juga :

Description
Bergabunglah di petualangan "Seven Knights" – RPG mengagumkan penuh cerita kepahlawanan, petualangan, dan beraneka ragam musuh serta monster. Negeri Ladenberg membutuhkan ksatria pemberani yang dapat menghadang Dewa Kehancuran dan mengembalikan kedamaian. Semua bergantung padamu, bersama Evan dan Karin, untuk menyatukan para ksatria dan meraih kemenangan!
FITUR
FULL 3D BATTLE- Atur tim dengan memilih dari ratusan hero dengan kombinasi yang kuat.- Benamkan dirimu dalam efek yang dinamis dan beragam animasi skill.
- Battle cepat & mudah dengan hero yang kuat dalam mode double speed.
- Persiapkan heromu untuk berbagai quest di Ladenberg dengan Power Up, Rank Up, dan Gear Up.
- Atur formasi dan skill timmu untuk merancang strategi pertarungan yang akan datang.
- Adventure Mode: Kuasai kontinen sembari meningkatkan kemampuan hero! 
- Battle Mode: Duel dengan pemain lain dan buktikan siapa yang terkuat!
- Celestial Tower: Tantang batasanmu dengan tingkat kesulitan battle yang terus meningkat!
- Daily Dungeon: Dapatkan berbagai suplemen hero sambil menunjukkan kekuatanmu!
- Castle Rush: Perjuangan bersama teman guild demi meraih kehormatan sebagai Guild Terbaik!

BATTLE CEPAT & MUDAH
PERMAINAN STRATEGI
BERAGAM MODE GAME

CARA CARA MENDAPATKAN ELEMENT

Download disini
Server1   Server2
  • Daily Dungeon

Daily dungeon merupakan salah satu fitur pada game ini yang memungkinkan kita mendapatkan element b2/b3 dan hadia yang lain. tiap hari anda hanya bisa melawan boss ini gratis sekali dan kedua kalinya anda akan dimintai ruby. Hadiah akan berbeda setiap harinya. Ingat! dalam daily dungeon ini anda tidak dapat membawa party atau teman sehingga anda harus mengalahkannya sedirian.


  • Guide Quest

Guide  quest adalah misi yang disediakan untuk pemula sampai ia mengerti bermain sepenuhnya game ini. Anda bisa lihat begitu banyak hadiahnya dan salah satunya adalah selector element b5.  Item ini adalah item yang memungkinkan anda untuk memili salah satu dari kelima element diatas. Jadi pilihlah element yang benar benar anda butuhkan atau gunakanlah kepada hero seven knight anda. Dan juga anda dapat mendapat selector b6 dari guide ini jika anda menyelesaikan semua misi guide ini.

  • Adventure

Cara berikutnya adalah adventure. anda akan mendapatkan kesempatan mendapat element b3 dalam adventure. ingat! lebih sulit mode yang kita pilih lebih besar kemungkinan drop elementnya. Jadi bermainlah pada mode hard dan pada map yang strategis seperti 1-5, 1-10 .


  • Rank up element ( Recommended )


Banyak yang tidak tau cara yang satu ini. Cara ini adalah dengan rank up element. Element kok di rank up? gimana caranya kakak? hehe ini sebenernya sama seperti rank up hero tetapi kita memerlukan 2 element yang sama dengan bintang yang sama. kenapa 2?  karena yang satu untuk bahan , dan yang satu yang di rank up nantinya. Caranya sama dengan rank up hero yaitu pertama kita levelkan element ke level 30 atau max, lalu kita harus membuatnya ke +5. Setelah itu akan muncul icon rank up dan klik icon tersebut. Masukkan element bahan dan yang ingin di rank up dan start.


  • Event
Cara ini sudah sangat jelas. Kita akan mendapatkan element element tertentu dalam event tertentu.

Demikian post saya hari ini. Gimana gan sudah pada dapat elementnya? Bagi yang beelum main game ini segera main karena ini game yang populer saat ini. maaf bila ada salah kata, salah ketik dan menyinggung perasaan. Terimakasih telah mampir di post ini, Jangan lupa mampir di post post yang lain dan nantikan post post seru dan menarik yang akan datang. Wassalamualaikum wr wb.


Incoming search
  • cheat seven knight
  • cheat ruby seven knight
  • mod seven knight
  • cheat hero 7k seven knight
  • mod ruby seven knight


[Click Here To Download]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Element b4 & b5 Seven Knight Mudah"

Post a Comment